Thursday, July 29, 2010

about third parties

dalam suatu hubungan org ketiga adalah yg paling di takuti oleh setiap pasangan,
tapi ga bisa di pungkuri org ketiga memang slalu buat kesel, marah, kecewa, nangis, dll
tapi coba bayangkan klo anda yg di posisi sbg org ketiga???
gmn rasa ny??? tidak ad org yg bangga menjadi org ketiga ato seneng karena sukses menjadi penghancur hubungan orang lain, org ketiga bukan pilihan, tp apa mau dikata saat perasaan sudah berbicara?? logika bisa berkata tidak, tapi siapa yg tahan saat hati sudah berkata iya??
ya... mungkin ad sebagian org yg mengganggap itu sebagai tantangan tp tdk semua n kembali lagi hanya sebagian kecil yg senang menjadi org ketiga..
back to de topic, well aq rasa banyak diantara kita yg pernah menjadi org ketiga n yg hubungan nya pernah di ganggu org ketiga.
salah kah org ketiga??? kenapa yg disalahkan selalu org ketiga??? knp bkn di pikirin knp bisa muncul org ketiga??? org ketiga muncul pasti krn ad penyebab ny seperti hubungan yg udah dingin, krg komunikasi, cinta sesaat dll.
dgn ada ny org ketiga harus ny kita bersukur akhir ny kita sadar "oh ternyt pasangan bukan org yg tepat untuk mendampingi kita, dan kita masi memiliki kesempatan untuk memperoleh seseorg yg benar2 mencintai kita bkn hanya kita yg benar2 mencintai pasangan, am i rite???

No comments:

Post a Comment